Lama Cedera, Akhirnya Ousmane Dembele & Sergio Aguero Mulai Berlatih

By ommed


nusakini.com - Barcelona bisa sedikit lega karena lini depan mereka mendapat dorongan penting dengan kembalinya Ousmane Dembele dan Sergio Aguero mengikuti sesi latihan setelah absen lama karena cedera.

Dembele membuat penampilan pertamanya dalam agenda latihan tim sejak menjalani operasi pada Juni lalu, usai mengalami cedera lutut saat tampil membela Prancis versus Hongaria di Euro 2020.

Aguero, yang bergabung dengan Barca sebagai pemain bebas transfer pada jendela musim panas kemarin selepas menghabiskan satu dekade bersama Manchester City memang belum melakoni debutnya bagi Blaugrana.


Tapi ia kemungkinan bisa mencatatkan penampilan perdananya bersama raksasa La Liga tersebut setelah kembali berlatih sejak menepi karena cedera betis yang menimpanya dalam sesi latihan pramusim pada 8 Agustus lalu.

Kedua pemain tersebut sudah ambil bagian dalam sesi latihan terbaru klub pada awal pekan ini, namun menurut akun Twitter resmi Barca, masih akan ada pemeriksaan medis lebih lanjut sebelum mereka bisa dipilih oleh pelatih Ronald Koeman untuk mengisi skuad pertandingan.


Barcelona akan menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga musim ini pada Senin (18/12) dini hari WIB, dengan tekad untuk memperbaiki performa buruk mereka yang hanya bisa menang sekali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mereka kemudian akan menerima kedatangan Dynamo Kiev di Liga Champions pada 20 Oktober setelah mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan pertama fase grup. (gi/om)